SELAMAT DATANG DI SMK YIC PALASAH SELAMAT HARI RAYA IDULFITRI1434 H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jumat, 10 Agustus 2012

SELAMAT DATANG DI MARKAZ SMK YIC PALASAH


 

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, demikian pepatah yang cukup populer yang maknanyapun pasti telah kita pahami bersama. Sejalan dengan pepatah tadi maka mengenal serta menumbuhkan dan menanamkan rasa cinta terhadap SMK YIC tiada salahnya bila kita ungkap apa dan bagaimana SMK YIC itu.


Photo bersama Guru dan Siswa – siswi tingkat XII SMK YIC Palasah, nampak dari kiri Tanto supriatna, Aris Purnadi, Hidayat Abdurahman, ditengah Drs. Suhadi,M.M (Kepala sekolah), Wina, Encun dan bu titin.

SMK YIC  adalah Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Ibu Chadidjah adalah salah satu jenis pendidikan dari sekian banyak sekolah yang menjadi prioritas pilihan yang paling tepat, khususnya SMK kelompok bisnis dan manajemen atau dulu disebut SMEA. Hal ini sesuai dengan arah pembangunan nasional yaitu penguatan dan pemantapan pondasi ekonomi bangsa guna menanggulangi krisis yang melanda.

SMK YIC adalah sekolah kelompok bisnis dan manajemen yang didirikan oleh Yayasan Ibu Chadidjah, suatu lembaga yamg bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial kemasyarakatan dengan akta notaris Nomor 13 Tanggal 25 November 1989.

SMK YIC telah mendapatkan rokomendasi dari Depnaker, Deperindag, Kadinda, BMPS dan Depdikbud Kabupaten Majalengka pada tahun 1998 serta mendapat ijin operasional dari Kepala Kantor Wilayah Depdikbud Propinsi Jawa Barat dengan SK Nomor 791.d/I02.1/Kep./OT/ 1998.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar